Saiful Mujani dilaporkan Anies - Sandi  ke Bawaslu

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji bahwa jika ia dipilih dalam pemilu itu sendiri tidak JAWA banding mengklaim pulau F, aku, dan K untuk PTUN.

"Saya mengatakan bahwa olah Gubernur, bisbol akan menarik, saya akan menerima hadiah," kata Anies di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, Maret 20, 2017.

Anies tudingan sukses tim bersaing berpendapat Basuki Tjahaja bulan mengisi Ahok-Djarot Saiful Hidayat milik ketidakkonsistenannya alias politik dari klaim terjawab.

"Anda PTUN tablet massa dibatalkan iya, kami menentang, ya aku ikutin, PTUN perjanjian dan sesuai dengan keputusan saya", kata.

Ia meminta bahwa pernyataan tidak memainkan masalahnya terbalik pemulihan.

"Jadi bisbol memiliki plintir-diplintir sama ada. Kami memiliki jelas posisi dari awal, dinomorsatukan kepentingan umum, bukan kepentingan kelompok orang-orang dan kepentingan komersial hanya", menandai Anies.

Anies serta meminta jika cagub Basuki Tjahaja purnama atau Ahok telah menerima keputusan dari PTUN.

"Bahwa 's mengapa saya bertanya posisi Pak Basuki gimana yah menerima tidak yah keputusan PTUN pernah bertanya padaku belum menerima atau tidak jika saya putusan PTUN menerima, saya menerima putusan", Gereja dihancurkan

Anies Baswedan-tim pertahanan Sandiaga uno geram dengan berita terkini terkait Saiful Mujani menimbulkan di media sosial Twitter perjanjian politik berkaitan dengan syariat Islam. Itu juga melaporkan bahwa pendiri Saiful Mujani dari penelitian dan konsultasi (SMRC) yang berkaitan dengan kampanye Bawaslu disebut hitam.

"Sementara Saiful Mujani dipertanyakan itu cuitnya, tapi kami anggap kampanye hitam, (karena) saat ini, Institut Pengeboran survei menyebutkan bahwa suara gereja tinggi di password," kata anggota tim, Amir Hamzah, Bawaslu kantor JAWA, Sunter, Jakarta Utara, Senin (8/3/2017).

Saiful Mujani meng-upload gambar pada akun Twitter-nya pada Sabtu 18 Maret di 1 pm @saiful_mujani. Cuitan mempertanyakan kebenaran Piagam sehubungan dengan kontrak diusulkan yang menegaskan bahwa ini tiga paslon nomor urut siap untuk menjalankan hukum islam di Jakarta.

-Apa itu nyata atau hoax? Saiful CUIT, Sabtu, 18 Maret 2017.

Cuitan tiba-tiba mendapat tanggapan dari masyarakat. Tidak peduli bahwa Anda tidak meluruskan kampanye Saiful hitam dan bertanya.
"Dia bertanya, menjawab bahwa ia menulis bahwa itu adalah palsu, tetapi jika ada yg mau menduskusikannya ke mana2 Silakan menulis" cuit Saiful Mujani.

Sementara itu, Bawaslu Komisaris Jakarta, Muhammad Jufri, mengatakan siap untuk menindaklanjuti kap tim promosi lonceng gereja berkaitan dengan sandi hood hitam disebut pada Twitter dari Saiful Mujani. Melaporkan Bawaslu JAWA siap untuk melacak plot dugaan dengan mendengarkan dosen dan informasi.

"Laporan yang kami terima dan akan melanjutkan dengan panggilan, yang pertama adalah Pelapor dan kami memberitahu Anda tentang undang-undang, kemudian mengembangkannya mana itu berasal dari," katanya di kantor Jufri Bawaslu Jawa.

Jufri menjelaskan bahwa mereka telah menerima dua tes Anies-Password pertahanan tim sebagai penyelidikan awal.

"Ada dua potong bukti, (cetak pada kegugupan) dan sisanya adalah penyangkalan seperti kontrak yang Pelapor palsu dan penandatanganan Anies-Contrasena.y tidak akan mengundang Pelapor Khusus, mungkin jika dia lebih bersedia kemudian malam ini untuk membuat program dan berita pagi bahkan melaporkan bahwa orang mungkin berharap untuk juga menghadiri", kata Jufri
Referensi